Kepala Jorong Kampung Alang Bersama Anggota Bamus Nagari Kajai Kecamatan Talamau Gelar Buka Bersama -->

Kepala Jorong Kampung Alang Bersama Anggota Bamus Nagari Kajai Kecamatan Talamau Gelar Buka Bersama

Kamis, 22 April 2021, 23.02.00
Pemuda Jorong Kampung Alang Nagari Kajai Kecamatan Talamau Fhoto Bersama Usai Buka Bersama Dengan Kepala Jorong Kampung Alang Febrian dan Anggota Bamus Nagari Kajai. Fhoto : Robi Irwan

Pewarta : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Kepala Jorong Kampung Alang Nagari Kajai Kecamatan Talamau bersama Bamus dan Pemuda setempat, Kamis (22/04/2021), mengelar buka bersama.


Menurut Kepala Jorong Kajai Febrian, buka bersama ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar pemuda Kampung Alang untuk membangun kampung ke arah yang lebih baik.


"Mari kita bersama-sama baik Bamus Nagari, pemuda,maupun masyarakat untuk bersatu  membangun Kampung Alanv yang kita  kitai cintai ini," ulasnya.


Apapun kegiatan pemuda jorong kampung Alang, Kepala Jorong Febriyan bersama Bamus siap memberi dukungan ataupun material untuk nagari kampung Alang yang lebih baik.


" Saya minta kepada pemuda maupun masyrakat mari kita saling bahu membahu untuk membangun jorong kampun Alang," ulasnya.


Ketua pemuda Kampung Alang Adek  mengucapkan terimakasih banyak kepada Jorong Kampung,dan Bamus atas terlaksananya berbuka bersama.


" Kami dari pemuda jorong Kampung Alang siap bersama Kepala Jorong dan Bamus untuk membangun Jorong kampung alang apapun bentuknya kami dari pemuda siap bergandengan tangan bersama jorong dan Bamus Nagari," ulasnys


Febriyan selaku Jorong kampung Alang sangat dekat dengan masyarakat,baik pemuda, dan sangat ramah  dan mudah bergaul dengan siapapun tidak pandang usia


" Kebersamaan lebih dari saudara, tidak ada manusia yang sampurna ada kelebihan dan ada kekurangan. Mari kita bersama-sama jangan ada lagi antara kita salah paham saatnya kita kompak untuk membangun jorong kampung Alang yang disegani di nagari yang ada di kabupaten Pasaman Barat," tambahnya. (***)

TerPopuler