-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Vaksinasi Massal Desa Talago Sariak Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

    Redaksi
    Selasa, 06 Juli 2021, 22.15.00 WIB Last Updated 2021-07-07T01:48:46Z
    Pjs Kepala Desa Talago Sariak Hendri Saat Membuka Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19


    PARIAMAN---Menjelang dilakukan vaksinasi masal oleh Pemko Pariaman bagi warga Desa Talago Sariak Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Pemerintahan Desa Talago Sariak menyelenggarakan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Aula Kantor Desa Talago Sariak, Selasa (6/7).


    Dalam sambutannya Pjs.Kepala Desa Talago Sariak Kecamatan Pariaman Timur, Hendri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Talago sariak yang dengan antusias menghadiri sosialisasi ini.


    “Sosialisasi diselenggarakan sehubungan dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19 di Sumatera Barat dan sekaligus menjelang dilaksanakan vaksinasi massal oleh Pemerintah Kota Pariaman bagi masyarakat Talago Sariak yang akan dilaksanakan pada Hari Jum'at, 9 Juli 2021 nanti, “ ungkapnya.


    Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak masyarakat yang mengalami perekonomian menurun. Meningkatkan imunitas adalah salah satu cara untuk mencegah terpapar Covid-19. Banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan imunitas, diantaranya menerapkan hidup sehat, dan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat. 


    “Untuk terus beraktifitas agar perekonomian berjalan lancar, kita tetap patuhi protokol kesehatan. Semoga saja setelah kita mendapatkan vaksin nanti, imun kita semakin baik dan rutinitas kita tetap berjalan lancar. Jangan terlalu percaya akan berita - berita buruk akan dampaknya vaksin karena sampai saat ini, pimpinan dan ASN di Pemerintahan Kota Pariaman masih tetap menjalankan aktifitas dalam keadaan baik - baik saja sementara mereka semua telah divaksin, ‘ tutupnya. (R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini