Padang Pariaman Dipercaya Sebagai Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

Rapat Koordinasi Vaksinasi Massal di Puskesmas Pasar Usang


PARIT MALINTANG---Kabupaten Padang Pariaman ditunjuk sebagai salah satu tempat pelaksanaan Vaksinasi Masal untuk pelajar  dengan tema " Indonesia Sehat, Indonesia Hebat" . 


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada 16 Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia yang dibuka dan disaksikan langsung oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo, hal tersebut disampaikan oleh Brigadir jenderal Drs. Suwondo, M.IP

kepala Badan intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Sumatera barat ketika memimpin Rapat koordinasi vaksinasi masal di Puskesmas Pasar usang kecamatan Batang Anai, Selasa (13/7). 


Selanjutnya Kabinda menyampaikan bahwasanya kegiatan ini untuk persiapan kesehatan Indonesia Tahap III ( Herd Imunity) bagi Pelajar di seluruh Indonesia sehingga proses belajar dapat berjalan normal, ungkapnya. 


Kadinkes dan Kadisdikbud Padang Pariaman menyiapkan 2 sekolah untuk kegiatan tersebut yaitu SMP 1 Batang Anai dan SMA negeri 1 Batang Anai dengan target 1000 pelajar akan divaksinasi serta masyarakat sekitar batang anai 1000 orang juga, ungkap Yutriadi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan intelijen Daerah (Kabinda), Kapolres Padang Pariaman, Dandim 03/08 Pariaman, Kadinkes Padang Pariaman, kadis Kominfo Padang Pariaman, Kadisdikbud Padang Pariaman, Kabag Humas dan protokol dan kepala puskesmas batang anai. 

( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.