Pengprov TI Riau Apresiasi Dukungan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur

Fhoto Bersama di Kediaman Bupati Padang Pariaman


PARIT MALINTANG---Pengprov TI Riau berikan apresiasi dukungan Bupati Suhatri Bur yang telah memfasilitasi  atlit taekwondo Riau yang melakukan pemusatan latihan di Padang Pariaman hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov TI Riau H. Amran Tambi pada Minggu, (18/07/2021).


Ia menyebutkan latihan dilakukan di Lubuk Bonta yang memiliki keindahan alam yang indah sehingga dapat  mengatasi kejenuhan bagi atlit yg berlatih TC penuh sejak Januari *2021* lalu.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suhatri Bur yang telah memberikan fasilitas atlit untuk melakukan latihan di Kabupaten Padang Pariaman, tidak hanya itu kami juga mengucapkan terimakasih juga atas jamuan makan siang bersama tim TI Riau,"ungkapnya.


Bupati Suhatri Bur Bersama Ketua TI Riau H.Amran Tambi


Ia juga menyebutkan Tim PON Riau ikuti kejuaraan Wali Kota Pariaman  ke-1 dimana menurunkan 9 atlit PON yang telah memperoleh 9 Emas dan 3 atlit pemula yang memperoleh 3 perunggu.


"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh atlit dan Pengprov Riau yang telah dan selamat berlatih semoga Lubuk Bonta dapat memanjakan fisik dan pikiran para atlit sehingga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nantinya," ungkap Bupati Padang Pariaman. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.