IKTR Bukittinggi Turut Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pasar Bawah

 

Mihandrik Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Raya ( IKTR) Bukitinggi

BUKITTINGGI----Perempuan Korban kebakaran pasar bawah Bukittinggi menerima bantuan spesifik berupa uang dan beras dari organisasi kemasyarakatan dan Organisasi perempuan Bukittinggi yang di inisiator oleh Ketua TP PKK kota Bukittinggi Ny.Fiona Erman Safar.


Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di balairung Rumah Dinas Wali kota Jalan Perwira, Belakang balok kecamatan ABTB  Bukittinggi.


Wali kota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para donasi, karena dalam musibah itu butuh gerak cepat dan kebersamaan semua elemen dan kelompok masyarakat.


"Terima kasih saya ucapkan kepada TP.PKK kota Bukitinggi yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga bisa meringankan para korban kebakaran yang ada di pasar bawah,"ujar Erman Safar.


Sementara itu Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Bukittinggi yang dipimpin Mihandrik turut serta dalam donasi untuk korban kebakaran pasar bawah.


Menurut Mihandrik yang juga Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi anggota persatuan daerah di Sumbar yang beranggotakan kurang lebih 6800 orang itu antusias dalam penggalangan dana bantuan.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak walikota atas sinergitas bersama bergandengan tangan untuk meringankan beban saudara kita yang jadi korban kebakaran lalu. Apresiasi kepada TP PKK kota yang telah menginisiasi kegiatan yang elok ini," pungkas Mihandrik. ( Nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.