-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Genius Umar : Pemuda Menjadi Pelopor Untuk Mempererat Persatuan Di Tengah Keberagaman

    Redaksi
    Kamis, 28 Oktober 2021, 15.48.00 WIB Last Updated 2021-10-28T08:51:12Z


    PARIAMAN---Pemuda Pemudi di Indonesia pada umumnya dan Kota Pariaman khususnya mampu menjadi pelopor untuk mempererat persatuan ditengah keberagaman. 


    Hal itu disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar usai melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 93 Tahun 2021 tingkat Kota Pariaman di Lapangan Youth Center Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Kamis (28/10/2021).


    “Pemerintah Kota Pariaman bersama stakeholder terkait hari ini bisa melaksanakan upacara bendera dalam rangka Memepringati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021. Hal ini terlaksana karena Kota Pariaman berada pada PPKM level 2 Covid-19, namun pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sesungguhnya moment sumpah pemuda harus kita jadikan sebagai moment untuk kembali bersatu, pemuda dan pemudi khususnya mampu menjadi pelopor untuk merekatkan persatuan dan kesatuan ditengah keberagaman bahkan ditengah pandemic Covid-19, “ ungkapnya.


    Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, juga diikuti oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Forkopimda Kota Pariaman, seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemko Pariaman, Pemuda Pancasila Kota Pariaman, Karang Taruna Kota Pariaman, KNPI Kota Paraman, PMI Kota Pariaman, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi se Kota Pariaman dan perwakilan SMA se Kota Pariaman.


    Dengan semangat untuk bersatu, bangkit dan tumbuh, pemuda pemudi Kota Pariaman terus bersatu untuk bangkit meskipun masih dilanda pandemic Covid-19 dan tetap tumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dengan cara – cara yang positif.


     Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia ketika kaum muda Indoensia dengan semangat progesif dan integritas keindonesiaan yang luar biasa telah hadir menjadi kekuatan perekat yang mendeklarasikan satu Indonesia. 


    " Semangat inilah yang patut ditiru oleh pemuda dan pemudi di Kota Pariaman untuk bersama memajukan Kota Pariaman, “ tambahnya.



    Ia berharap pemuda dan pemudi di Kota Pariaman bersama Pemko Pariaman seiring sejalan untuk Kota Pariaman lebih baik lagi. Apalagi saat ini, kita masih diancam oleh Covid-19. Ini menjadi PR kita bersama untuk memutus rantai perkembangan Covid-19 dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh.(R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini