Alhamdulillah, 5 Orang Jemaah Umroh Resmi Dilepas Kamenag Kota Pariaman H.Miswan



PARIAMAN--- Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Drs. H. Miswan,M.Pd melepas sebanyak 5 orang  jamaah umroh Kota Pariaman  dari PT. Ameera Mekah di aula Kemenag Kota Pariaman, Selasa(18/01/2022)


Dalam acara ini dihadiri Kasubag TU Kemenag Kota Pariaman Zahardi, Kasi Pendis Syaiful Azmi, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Amril , Kasi Bimas Syaiful Azhar, Pimpinan PT. Ameera Mekah Cabang Kota Pariaman, jamaah umrah  berserta keluarga.


Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Drs. H. Miswan mengatakan Alhamdulillah hari ini pelepasan jamaah umrah dari kota Pariaman oleh Travel Ameera Mekah, ini perdana dari kota Pariaman tahun ini.


"Ia berharap kepada travel Ameera Mekah  ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada jamaah Umroh Kota Pariaman yang melaksanakan ibadah mulai dari tanah air sampai kembali ke tanah air lagi," kata Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Drs. H. Miswan.


Kemudian mengharapkan juga kepada jamaah  dai pelaksanaan ibadah umroh ini mendapatkan ibadah umrah yang berkualitas yang kita istilahkan umrah yang mabrur.


"Ini tentu berharap juga pendemi Covid 19 hilang di negeri ini, supaya ibadah umrah dan haji itu pun dilaksanakan oleh masyarakat yang tertunda 2 tahun, mudah-mudahan Allah SWT bukakan Rizki bagi kita untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci yang di dambakan oleh masyarakat,"ulasnya. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.