Wali Kota Genius Terima Tiga Anugerah Penghargaan Pada Anniversary 23 Tahun Harian Padang Ekspres

Wali Kota Genius Umar didampingi Sekretaris Daerah Yota Balad, Kepala Dinas Kominfo Feri Ferdian dan Kepala BPKD  Buyung Lapau Fhoto Bersama Usai Menerima Penghargaan. Fhoto : Kominfo Kota Pariaman

PADANG --- Wali Kota Pariaman Genius Umar menghadiri Anniversary 23 Tahun Harian Padang Ekspres dan sekaligus Launching Laman Guru di Auditorium UNP Padang, Selasa (25/01/2022).


Wali Kota Genius Umar,  menerima tiga Anugerah Penghargaan dari Harian Padang Ekspres yaitu sebagai Wali Kota Pembangunan, sebagai Wali Kota Terinovatif di bidang Pariwisata dan sebagai Wali Kota yang selalu menjalin kerjasama dengan Harian Padang Ekspres


" Hal ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakatnya dalam membangun Kota Pariaman dengan pola gotong royong yang selama ini kita laksanakan, " kata Genius usai menerima penghargaaan. 


Hal tersebut karena Wako Pariaman Genius Umar dinilai sejak setahun belakangan ini semua gerakan pikiran/gagasan mampu menciptakan ruang kemanfaatan di tengah kehidupan politis, sosial, ekonomi, budaya, spiritual, pariwisata, kemaritiman dan kepemimpinan dalam kepemimpinannya sebagai Walikota Pariaman. 


Ia berharap Harian  Padang Ekspres juga terus memberitakan program - program pemerintah dan semakin berjaya serta bermanfaat bagi masyarakat.


Acara ini juga dihadiri oleh Komisaris Inter Media Pers, Bupati/Walikota Se - Sumatera Barat,  Rektor UNP,  Rektor UNAND dan Rektor  Bung Hatta, Anggota DPR RI Sumbar, Anggota DPRD Propinsi Sumbar, Kepala Dinas Kominfo Kab/Kota Se - Sumbar dan undangan lainnya. (R/Harsy)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.