Aulia Mardhi Arif, Calon Kepala Desa Termuda, Terpilih Menjadi Kades Punggung Lading

Punggung Lading---Aulia Mardhi Arif, S.Kom (27) calon kepala desa (Cakades) termuda se-Kota Pariaman, terpilih menjadi kepala desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan, berdasarkan pungutan sementara dalam pemilihan kepala desa serentak di Kota Pariaman yang berlangsung, Sabtu (12/02/2022).


Aulia Mardhi Arif yang lahir pada tanggal 15 Desember 1994 ini no urut 2 yang disapa Arif itu menang dengan meraih 482 suara, posisi yang kedua no urut 5 atas nama Novrizal meraih 430 suara. 


Sedangkan posisi yang ketiga no urut 3 atas nama Asril meraih 49 suara, posisi yang keempat no urut 4 atas nama Afrizal meraih 18 suara dan posisi yang kelima no urut 1 atas nama Armen Saputra meraih  17 suara.


Arif mengatakan selepas pemungutan suara dan dinyatakan penghitungan surat suara sebagai pemenang, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Punggung Lading.


" Alhamdulillah dengan izin Allah saya dipercaya oleh masyarakat desa Punggung Lading untuk menjadi kepala desa dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Punggung Lading, atas kepercayaan ini semoga saya bisa mengemban amanah ini, untuk membawa masyarakat Desa Punggung Lading yang lebih baik dan lebih sejahtera," ulasnya.


"Untuk itu, saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua elemen masyarakat baik Desa Punggung Lading maupun perantau, " tambah Kades terpilih ini. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.