Wagub Sumbar Audy Joinaldy didampingi Genius Umar dan Suhatri Bur Resmikan Pabrik Baja Ringan di Kota Pariaman

 

PARIAMAN- Walikota Pariaman, Genius Umar, mendampingi Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy meresmikan sekaligus Launching Pabrik Baja Ringan Treco, di Kota Pariaman, di kawasan Alai Gelombang, Rabu (9/2/2022).


Tak hanya itu, beberapa pejabat lainnya juga terlihat dalam peresmian tersebut yakni Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Forkopimda Sumbar dan Pariaman.


Pabrik baja ringan ini digagas oleh salah seorang investor lokal Harpen Agus Bulyandi  yang lebih dengan Andi Cover ini juga salah seorang legislator di rumah gonjong Kantor DPRD Kota Pariaman.


Wali Kota Pariaman Genius Umar berharap keberadaan pabrik ini harus mampu menjadi salah satu upaya pengembangan investor lokal yang ada di Kota Pariaman. Sehingga akan membuka lapangan kerja bagi pemuda-pemudi Pariaman dan umumnya Sumatera Barat untuk bekerja dalam usaha pemenuhan kebutuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat.


Dijelaskannya, dengan berdirinya pabrik baja ringan ini berarti telah membantu upaya dari pemerintah untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan menciptakan hasil produk lokal namun mampu bersaing secara nasional.


" Selamat diresmikan dan berdirinya pabrik baja ringan Treco di Kota Pariaman, semoga mampu berkontribusi aktif dalam ikut memajukan daerah Kota Pariaman, Padang Pariaman, Sumatera Barat dan Indonesia umumnya," tutup Genius. ( R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.