Diduga Depresi, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Didasar Ngarai Kota Bukittinggi

Korban Yang Ditemukan Dibawa Petugas. Fhoto Dj.RSA


BUKITTINGGI,-Diduga Depresi, seorang perempuan paruh baya warga Jl. Kayu Gadih Batu Taba Jambu Aia Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, yang dinyatakan hilang, akhirnya ditemukan tewas jatuh kedasar Ngarai, Sabtu  (28 /05/2022) pukul 13:05 WIB dini hari.


Kabar hilangnya Yusnita Amir (56), beredar di media Sosial atas laporan keluarga, Yus meninggalkan rumah tanpa pesan kepada anggota keluarganya pada Hari Jumat/27 Mei sekitar pukul.10:30 Wib tempo hari.


Pihak keluarga mengatakan, ibu rumah tangga itu meninggalkan rumah dalam keadaan depresi,karena beberapa hari belakangan karena mengalami  sakit Asam lambung  dan diabetes.


"Yusnita terakhir pergi dari rumah mengenakan pakaian daster putih motif ping," terang keluarga,"katanya


Relawan PMI Bukittinggi  yang di ketuai Chairunas beserta Stake Holder menerima laporan saksi, saksi mengatakan terakhir melihat korban berjalan ke arah pinggir ngarai, saat ditegur  perempuan itu diam saja dan terus berjalan ke arah ngarai tanpa mengindahkan sapaan saksi. 


Setelah sejumlah personel Polsek setempat bersama wali nagari dan masyarakat berusaha mencari dan menelusuri hingga ke bawah ngarai, namun Yusnita Amir belum juga membuahkan hasil, 


Namun dini hari korban di temukan sudah tidak bernyawa didasar Ngarai sekitar pukul 13:00 Wib.


Beberapa tim Stake Holder seperti PMI Kota Bukittingggi, BPBD, Tagana, TNI, Polri, Damkar Agam, Damkar Bukittinggi, Satpol PP, Masyarakat, Perangkat Nagari , dan KSB Segera bersama-sama mengangkat jenazah dari Dasar Sungai.


Hingga berita ini diturunkan,belum bisa dipastikan penyebab jatuhnya korban,apakah bunuh diri atau terpeleset. (Nas)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.