Bawa Misi Pembangunan Infrastruktur, Suhatri Bur Temui Komisi V DPR-RI

 

JAKARTA, – Usai mengadakan pertemuan dengan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur beranjak melanjutkan pertemuan dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V Athari Gauthi di Sekretariat Komisi V DPR RI, Jakarta, Rabu (06/07/2022).

Didampingi oleh Sekretaris PU, pertemuan tersebut diadakan dalam rangka audiensi terkait dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Padang Pariaman. Dalam hal ini, Bupati Suhatri Bur membawa misi pembangunan jalan jalur dua ruas Lubuk Alung – Sicincin serta jembatan untuk menunjang mobilitas masyarakat.

“Misi ini kami bawa tidak lain tujuannya adalah demi kepentingan bersama, terkhusus masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” ungkap Bupati yang akrab disapa Aciak ini.

Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi menyambut baik kehadiran Bupati Suhatri Bur. Ia menyebut, program pembangunan infrastruktur berupa jalan yang dibawa ke Komisi V DPR RI ini merupakan itikad baik seorang pemimpin dalam mendukung mobilitas masyarakatnya yang kemudian akan berdampak bagi meningkatnya perekonomian.

“Saya mendukung program pembangunan tersebut, melalui Komisi V akan kami sampaikan untuk pembahasan di tingkat Kementerian yang secara teknis mengurusi hal tersebut,” ungkap Athari. (IKP-Kominfo/e)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.