Empat Siswa MTsN 2 Pariaman Juara lomba KSM Tahun 2022


PARIAMAN,--Sebanyak 4 orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman berhasil meraih juara dalam lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022 tingkat Kota Pariaman. Selanjutnya, ke 4 orang siswa tersebut akan mewakili kota Pariaman dalam KSM tingkat Provinsi Sumatera Barat.

" Alhamdulillah, selamat kepada ananda yang juara KSM. Dan terimakasih kepada guru pembimbing atas keberhasilannya membimbing anak-anak kita, " ujar Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Emma, keberhasilan ke 4 orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman ini juga karena kegigihan mereka dalam menghadapi KSM. Hal tersebut dapat dilihat ketika persiapan mereka sebelum mengikuti KSM.

" Kami berharap dalam menghadapi KSM tingkat provinsi, persiapaannya harus lebih baik lagi. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianti hasil, " jelasnya.

Adapun 4 orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman yang meraih juara KSM tingkat Kota Pariaman tahun 2022 ini antara lain, Ghaniz Rafael Dholizio yang juara 1 IPA Terpadu, M.Gulistan Arnoldi juara 2 IPA Terpadu, Charly Nur Khaira Bakti juara 2 IPS Terpadu, dan Rizki Ramadhan Almictari juara Harapan 3 Matematika Terintegrasi.

" Sekali lagi selamat kepada ananda yang juara. Jangan lupa selalu semangat dan minta doa kedua orangtua dalam menghadapi KSM tingkat provinsi, " pungkasnya. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.