Suhatri Bur : Pembangunan Embung Kandang Tarok, Diharapkan Tingkatkan Perekonomian Masyarakat


PAKANDANGAN,--Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM, Jum'at lalu resmi meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Embung Kandang Tarok di Korong Ringan Ringan Nagari Pakadangan Kecamatan Anam Lingkuang.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar hari ini resmi saya meletakan batu pertama pembangunan pembangunan Embung Kandang Tarok ini," kata Bupati Suhatri Bur.



Pada kesempatan tersebut Suhatri Bur menceritakan bagaimana perjuangan masyarakat dan dirinya dalam mengupayakan pembangunan Embung Kandang Tarok karena tanahnya adalah milik suatu kaum.



" Kita berharap dalam pelaksanaan pembangunan ini tidak ada gangguan, sehingga pengerjaan berjalan sesuai harapan kita semua," ujarnya.

Embung ini, nantinya, disamping digunakan untuk mengairi sawah juga dapat dijadikan objek wisata. Salah satunya adalah wisata mancing tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat.


Tampak hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan tersebut terlihat Kadis SDABK Sumatra Barat, Kepala Dinas PUPR Padangpariaman, Camat Enam Lingkung Jonriswan, Wali Nagari Pakandangan Ikram Dasrul Dt Sati dan unsur unsur terkait dalam Nagari Pakandangan.(rel)

Link youtube

https://youtu.be/Y4yIi3YhnOo

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.