Ini Pesan Wali Kota Genius Umar, Usai Melantik Pejabat di Pemko Pariaman


PARIAMAN,-Wali Kota Pariaman, Genius Umar melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pengawas (Eselon IV), Kepala Sekolah Dasar, Penilik Sekolah dan Pengangkatan Pertama Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman bertempat di Halaman Balaikota Pariaman, Rabu (18/1).

Adapun pejabat eselon IV yang dilantik berjumlah 6 orang, 9 orang Kepala SD, 1 orang Penilik Sekolah dan 13 orang pengangkatan pertama kali fungsional guru.

Genius Umar mengatakan bahwa kita telah melakukan beberapa pemindahan tempat atau mutasi kepada beberapa pejabat eselon IV, semuanya telah dilakukan kajian, maka ditempat yang baru harus semangat dalam bekerja.

“Lakukan tugas dengan sebaik-baiknya serta ini merupakan bagian untuk menyempurnakan tugas-tugas yang dilaksanakan dimasing-masing OPD,” ucapnya.

Kepada Kepala Sekolah lanjut Genius lakukan pembinaan terhadap guru-gurunya, lakukan proses belajar mengajar yang lebih baik, dan bagaimana anak-anak kita menjadi lebih pintar.

Untuk Penilik Sekolah adalah tenaga kependidikan dengan tugas utama melakukan kegiatan pengendalian mutu dan evaluasi dampak program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), pendidikan kesetaraan dan keaksaraan, serta kursus pada jalur Pendidikan Nonformal dan Informal (PNFI).

“Kota Pariaman lebih mengutamakan pendidikan, banyak program pendidikan yang telah kita lakukan. Semuanya ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pariaman,” ulasnya.

Selain itu, Genius juga berpesan kepada guru-guru yang baru pertama kali diangkat menjadi fungsional guru diharapkan bekerja secara profesional, terus tingkatkan ilmunya karena guru yang pintar membuat bangga murid-muridnya dan semangat belajar sehingga kualitas pendidikan di Kota Pariaman semain meningkat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Asisten I Yaminurizal dan Asisten II Elfis Chandra, serta seluruh Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemko Pariaman. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.