PBB Padang Pariaman Targetkan Empat Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

 


PADANG PARIAMAN - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Padang Pariaman optimis meraih empat kursi di DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang bakal digelar 14 Februari 2024 mendatang. Masing-masing daerah pemilihan di Kabupaten Padang Pariaman ditargetkan satu kursi.


Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Masdi Aznur, Rabu (23/8/2023), di Sungai Limau. Menurut Masdi, belajar dari kekalahan pada Pemilu 2019 lalu, kita berupaya mendorong para calon anggota legislatif (caleg) yang mendaftarkan diri melalui PBB untuk terus meningkatkan konsolidasi organisasi dan diri masing-masing caleg.


“Dengan kombinasi dan penyebaran caleg yang merata di setiap kecamatan di masing-masing daerah pemilihan, PBB optimis bakal meraih kursi. Kabupaten Padang Pariaman yang memiliki empat daerah pemilihan (dapil), maka ditargetkan masing-masing dapil dapat meraih kursi sehingga mengantarkan empat kadernya duduk di DPDR Kabupaten Padang Pariaman pada periode 2024-2029 mendatang,” kata Masdi Aznur, caleg nomor urut 1  dapil Sumbar 2 untuk Provinsi Sumatera Barat ini.


Dikatakan Masdi, saat ini PBB Padang Pariaman terus melakukan konsolidasi organisasi. Setelah pengumuman daftar calon sementara (DCS) dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, masing-masing caleg  sudah memastikan dirinya maju bersama PBB dan mulai bergerak. “Dengan keluar  namanya di dalam DCS, berarti mereka sudah sah untuk bertanding pada Pemilu 2024 mendatang  yang dilaksanakan 14 Februari 2024,” kata Masdi.


Masdi Aznur berharap masing-masing caleg tetap menjaga kekompakkan, saling mendukung, jangan menjelekkan pihak lain, jauhi penyebaran hoaks, tetap berkoordinasi dengan DPC PBB Padang Pariaman. ( Art)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.