Kegiatan Pekan Bagindo Dahlan Abdullah Dimeriahkan Dengan Jalan Santai -->

Kegiatan Pekan Bagindo Dahlan Abdullah Dimeriahkan Dengan Jalan Santai

Minggu, 10 April 2016, 10.26.00


Jalan Santai Dalam Rangka Rangkain Pekan H.Bagindo Abdullah, digelar di Kota Pariaman (Humas Kota Pariaman)


Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM—–Masyarakat Kota Pariaman mengikuti jalan santai dalam rangkaian Pekan H. Bagindo Dahlan Abdullah yang di mulai dari simpang tabuik menuju penangkaran penyu manggung Kota Pariaman, Sabtu (09/04).

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Armen, MM menyebutkan Pemko Pariaman memberikan apresiasi terhadap Yayasan Dahlan Abdullah yang telah menggelar berbagai kegiatan dalam Pekan Dahlan Abdullah yang tentunya ikut meramaikan berbagai event di Kota Pariaman.

“Salah satunya kegiatan jalan santai ini, yang tentunya memberikan manfaat bagi kita semua” ujarnya.

“Semoga kita semakin mengetahui nilai-nilai perjuangan yang telah dilakukan oleh Dahlan Abdullah” tambahnya.

“Kita doakan semoga pengusulan nama H. Bagindo Dahlan Abdullah sebagai pahlawan nasional bisa diterima oleh Presiden RI” harapnya.

Sementara itu ketua pelaksana Firman Syakri Pribadi menyebut kegiatan ini bertujuan untuk mengenang nilai-nilai perjuangan dan kepahlawanan H. Bagindo Dahlan Abdullah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengenal ketokohan seorang Putra Pariaman dimasa perjuangan kemerdekaan Indonesia” ujarnya.

selain jalan santai berbagai acara dilaksanakan dalam kegiatan ini, diantaranya lomba tartil dan tilawah, seminar kepahlawanan, lomba mewarnai, pelepasan penyu, lomba pidato pasambahan serta peresmian  Jalan Dahlan Abdullah, yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 9 April 2016,

jalan santai ini di ikuti Wakil Walikota Pariaman Genius Umar beserta iastri, ketua DPRD kota Pariaman Mardison Mahyudin beserta istri dan anggota DPRD Kota Pariaman, Sekda Kota Pariaman Armen beserta istri, camat se- kota pariaman, dan kepala desa se- kota Pariaman. (Tim)


TerPopuler