Bupati Ali Mukhni Minta Pelaksana Proyek Pelebaran Jalan Kampung Dalam-Padang Manih Untuk Bersinergi Dengan PDAM Terhadap Kerusakan Saluran PDAM.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Memberikan Arahan Terhadap Pembangunan Pelebaran Jalan Kampung Dalam-Padang Manih. Dimana menimbulkan bocornya saluran PDAM. Untuk Itu Bupati Minta Kepada Pelaksana Proyek Untuk Bersinergi dan Bekerjasama Dengan PDAM Padang Pariaman ( Fhoto : MASRUDI SURYANTO)

Kampung Dalam, BANGUNPIAMAN.COM----Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni minta pelaksana proyek pembangunan pelebaran jalan Kampung Dalam-Padang Manis, untuk saling bersinergi dengan PDAM Padang Pariaman. Untuk memperbaiki saluran pipa PDAM yang bocor.

" Terhadap pipa PDAM yang bocor saya minta pelaksana proyek pembangunan jalan Kampung Dalam-Padang Manih untuk saling bekerjasama sehingga kebocoran ini dapat diperbaiki sesegera mungkin, dan pembangunan pelebaran jalan ini dapat dilanjutkan," kata Bupati Ali Mukhni saat meninjau Pengerjaan pelebaran jalan tersebut, Jumat (13/05/16) seperti dilaporkan ajudannya Masrudi Suryanto melalui akun facebooknya.

Bupati Padang Pariaman sangat berharap pelebaran jalan Kampung Dalam-Padang Manih ini dapat dituntaskan sesuai target yang telah diberikan kepada pelaksana. Jadi kalau ada hambatan selesaikan sesegera mungkin. Karena pembangunan jalan ini untuk kepentingan masyarakat, yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.

DARWISMAN

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.