Komunitas ayokepariaman Gelar Gandoriah Music Fiesta 2016

Komunitas Ayokepariaman fhoto bersama dengan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar ( Fhoto : Humas)

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM — Dalam memeriahkan Festival Pesona Gandoriah 2016, Komunitas Ayokepariaman melaksanakan Gandoriah Music Fiesta 2016, di pentas utama Pantai Gandoriah, minggu 29/5.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutan pembukaan Gandoriah Music Fiesta 2016 ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kali pertama yang dilakukan di Kota Pariaman, dan kegiatan ini dilakukan oleh komunitas generasi muda, karena itu kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, ungkapnya.

“Anak muda harus tidak takut terhadap halangan dan rintangan, sehingga apapun akan terus dilakukan untuk pelaksanaan event yang sangat bermanfaat dalam mengasah kreatifitas dan kemampuan anak-anak generasi muda kita, seperti yang dilakukan oleh Komunitas Ayokepariaman ini”, tukasnya.

Walaupun dalam pelaksanaanya event ini banyak kendala yang dijalani, tetapi mereka kaum muda Kota Pariaman terbukti dapat melaksanakan event yang sangat baik ini. kedepan agar event yang dilaksanakan bukan hanya kesenian saat ini saja, tetapi budaya dan kesenian lokal yang kita angkat kembali dalam bentuk sebuah festival, ujarnya.

Ketua Panitia Gandoriah Music Fiesta 2016 Gerald Kamil mengatakan rangkaian acara dari Gandoriah Music Fiesta 2016 sendiri terdiri dari penampilan 20 Band yang ada di Sumatera Barat yang akan bertanding untuk meraih yang terbaik.

“Selain itu, kita juga melaksanakan Lomba mewarnai tingkat TK dan Paud yang bekerjasama dengan Forum Komunitas Hijau Kota Pariaman. Workshop Layang-Layang yang bekerjasama dengan Museum layang-layang Indonesia, serta penampilan guest star Avocadod Dancer yang akan tampil di malam harinya”, jelasnya.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Budpar Kota Pariaman, para donator dan sponsor yang membantu terlaksananya acara ini seperti Semen Padang, KNPI Provinsi Sumatera Barat, KNPI Kota Pariaman, Forum Komunitas Hijau Kota Pariaman, dan semua pihak yang turut membantu terwujudnya Gandoriah Music Fiesta tahun 2016 untuk kali pertama ini, tutupnya. (J/Hms)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.