Wabup Suhatri Bur Hadiri Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV, se Kecamatan V Koto Timur

Wabup Suhatri Bur Hadiri Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV, se Kecamatan V Koto Timur

Minggu, 08 Mei 2016, 17.10.00
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memberikan Ucapan Selamat Kepada Salah Seorang Wisudawan, Pada Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV se Kecamatan V Koto Timur  ( Fhoto Wendra Subrata )

V Koto Timur, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Minggu (08/05/2016) menghadiri Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV, se Kecamatan V Koto Timur. Sebelum wisuda dilangsungkan dilaksanakan pawai alegoris dengan iringan marching band.

Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV, se Kecamatan V Koto Timur tersebut juga dihadiri Camat V Koto Timur Mayzar.S.Sos, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan V Koto Timur Alfitra Kosasih, Walinagari, Ketua KAN Kudu Gantiang, Kapalo Mudo, Niniak Mamak, Alim Ulama serta Bundo Kanduang.

Pada kesempatan tersebut Wabup Suhatri Bur berharap, dengan dilaksanakannya khatam Alqur'an diharapkan akan memotivasi semua pihak untuk lebih mencintai dan mengamalkan Alqur'an. " Yang terpenting bagaimana kita semua dapat mengamalkan Alqur'an itu secara kaffah," tambah Wabup.


Wabup juga mengapresiasi masyarakat kecamatan V Koto Timur karena berkat adanya kebersamaan sehingga Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Ke-IV, se Kecamatan V Koto Timur dapat dilaksanakan dengan sukses.

Laporan : Wendra Subrata
Editor  : Darwisman

TerPopuler