Walikota Pariaman Mukhlis Rahman,Louncing Fashion Parade 2016. -->

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman,Louncing Fashion Parade 2016.

Minggu, 01 Mei 2016, 14.07.00

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Untuk meningkatkan  kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman, berbagai acara digelar Pemerintaah Kota Pariaman, salah satunya adalah Fashion Parade 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Mei 2016 mendatang. Kegiatan yang dimotori Dinas Koperindag Kota Pariaman diharapkan akan dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, Kota Pariaman telah dicanangkan sebagai Kota Wisata, untuk itu perlu diadakan berbagai ivent dan promosi." Makanya untuk menggenjot kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman, kita akan adakan event setiap bulan, tentu akan diatur jadwalnya, dan saya minta para wartawan agar mempromosikan baik melalui media cetak, media elektronik, media online maupun facebook," kata Mukhlis, saat Louncing Fashion Parade 2016, di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Sabtu (30/4).

Mukhlis menambahkan,  Fashion Parade ini sangat bermanfaat bagi pelaku usaha di Kota Pariaman disamping uuntuk menambah kualitas disain sesuai dengan selera konsumen juga akan menambah pangsa pasar mereka.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Pariaman, Reni Mukhlis, juga mengungkapkan kelemahan desaigner di Kota Pariaman berada pada kemampuannya membuat motif desaign yang sesuai dengan selera pasar, dan desain yang dibuat masih bersifat lokal.

"Kelemahan Industri kita berada pada disain, dengan dibantu oleh desaigner seperti buk Ade Listiani, produk kita banyak diminati oleh pasar, waktu acara Inacraf di Jakarta, banyak pengunjung yang minat dan memesan," kata Ketua Dekranasda ini.

Pada lounching fashion parade tersebut juga dihadiri Dandim 0308, Ketua Dharmawanita Persatuan serta para kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

(tim)
















TerPopuler