Walikota Mukhlis Rahman Minta Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Memerangi Narkoba

Walikota Mukhlis Rahman Minta Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Memerangi Narkoba

Senin, 27 Juni 2016, 13.20.00
Walikota Mukhlis Rahman Ketika Memimpin Upacara Hari Anti Narkoba Internasional dan Hari Kesadaran Nasional Yang Digelar di Halaman Balai Kota Pariaman ( Fhoto : Humas )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba. Karena tidak ada tempat bagi narkoba di Kota Pariaman.

" Narkoba adalah musuh kita bersama, karena narkoba telah merusak karakter manusia baik itu fisik maupun kesehatan. Jika dibiarkan dan tidak kita perangi secara bersama-sama maka dalam jangka panjang berpotensi besar menganggu daya saing  dan kemajuan bangsa," kata Walikota Mukhlis dalam amanatnya ketika bertindak menjadi Inspektur Upacara, Senin (27/6) dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional dan Hari Kesadaran Nasional.

Upacara yang digelar di halaman balai kota Pariaman itu juga dihadiri Ketua BNN Kota Pariaman Genius Umar yang sehari-harinya Wakil Walikota Pariaman ,Ketua GOW Lucyanel Arlym, Forkopimda, Kepala SKPD, Kabag, Camat se Kota Pariaman

Darwisman/Humas

TerPopuler