Kepala Bappeda Hendri Satria Serahkan Zakat Fitrah dan Zakat Profesi Kepada 100 mustahig di Kecamatan Patamuan.

Kepala Bappeda Kabupaten Padang Pariaman Menyerahkan Zakat Fitrah dan Zakat Profesi PNS Kabupaten Padang Pariaman kepada 100 mustahiq di Kecamatan Patamuan Sabtu (2/7). Pada Penyerahan tersebut Kepala Bappeda didampingi Sekcam Yoserizal dan Anggota DPRD Basir ( Fhoto Istimewa )

Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM----Sebanyak 100 orang para  mustahiq di kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (2/7) mendapatkan zakat fitrah dan zakat profesi PNS Kabupaten Padang Pariaman.

Penyerahan zakat kepada yang berhak menerimanya tersebut secara simbolis dilakukan Kepala Bappeda Kabupaten Padang Pariaman Hendri Satria yang didampingi Sekretaris Camat Patamuan Yoserizal dan anggota DPRD Padang Pariaman Basir, di aula Kantor Camat setempat. " Uang yang saya serahkan saat ini adalah zakat fitrah dan zakat profesi PNS Kabupaten Padang Pariaman," kata mantan Camat Batang Anai  itu.

Hendri Satria berharap, dengan telah dibagikannya zakat fitrah dan zakat profesi PNS Kabupaten Padang Pariaman kepada yang berhak menerimanya diharapkan akan dapat meringakan beban mereka saat lebaran, yang tinggal menghitung hari dirayakan seluruh umat muslim seluruh dunia. (darwisman)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.