Presiden Joko Widodo Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Batang Anai

Presiden Joko Widodo Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Batang Anai

Selasa, 05 Juli 2016, 14.47.00

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo Bersama Bupati Padang Pariaman Drs.H.Ali Mukhni Sebelum Penyerahan Paket Sembako Bagi Warga Batang Anai, Selasa (5/6). (Fhoto Humas)
Batang Anai, BANGUNPIAMAN.COM---Presiden Joko Widodo beserta rombongan, Selasa (05/07) menyerahkan paket sembako dan alat tulis kepada warga Kampung Tengah, Korong Talao Mundam, Nagari Kataping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Pada kesempatan tersebut presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putranya Kaesang Pengarep..

Kedatangan Presiden tersebut disambut dengan sorak gembira masyarakat Nagari Kataping diiringi dengan tepuk tangan yang meriah. Ikut dalam rombongan Presiden,  Ketua DPD RI Irman Gusman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta istri Nevy Irwan Prayitno.

Paket sembako lebaran yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 1000 kupon, yang terdiri dari 650 kupon untuk masyarakat Korong Talao Mundam, dan 350 untuk masyaraka di 7 korong lainnya Nagari Kataping dengan masing-masing korong memperoleh 50 kupon.
Presiden Joko Widodo Didampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Ketika Membagikan Paket Pendidikan Bagi Pelajar ( Fhoto Humas )
Paket Sembako Ramadhan ini merupakan bantuan langsung yang dibawa oleh rombongan Presiden.Selain membagikan paket sembako ramadhan, Presiden Joko Widido juga memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak berupa buku tulis.

Sebelum datangnya Presiden terlihat masyarakat Nagari Kataping telah beramai-ramai dan berantusias datang menuju lokasi penyerahan sembako.Turur hadir Bupati Kabupaten Padang Pariaman Ali Mukhni Wakil Bupati Suhatri Bur.
DARWISMAN

TerPopuler