Wako Pariaman Mukhlis Rahman Berharap Dengan Adanya Daftar Harga Tidak Ada Lagi " Main Pakuak" Pada Pesta Pantai Pariaman

Walikota Mukhlis Rahman yang didampingi Wakil Walikota Genius Umar, Kepala Dinas Pariwisata Efendi Jamal Ketika Berdialog Dengan Salah Pemilik Rumah Makan di Pantai Gandoriah Pariaman Senin 11 Juli 2016 lalu ( Fhoto Humas Pemko Pariaman )


Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN--- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman bersama Wakil Walikota Genius Umar bersam Kepala Dinas Pariwisata Efendi Jamal serta instansi terkiat memantau langsung pelaksanaan Pesta Pantai Pariaman yang digelar dari tanggal 7 s/d 7 Juli 2016 dengan mengunjungi Pantai Gandoriah.

Pada kesempatan tersebut seperti dirilis Humas Pemko Pariaman, Walikota Mukhlis Rahman mengunjungi sejumlah rumah makan yang berada di sepanjang pantai Gandoriah. Walikota menitikberatkan tentang daftar harga yang sudah disediakan oleh pedagang kepada pengunjung yang datang, kemudian juga memantau kebersihan dan kenyamanan terhadap  pengunjung pantai Gandoriah

Wako berharap pedagang rumah makan di sepanjang pantai tidak lagi "main pakuak" yang biasa dilakukan apabila ada keramaian. Jika ini sudah tidak dilakukan lagi diharapkan kedepannya wisatawan ke yang berkunjung ke Pariaman akan lebih betah.Kedepannya jumlah wisatawan akan terus meningkat.

Wako merasa puas karena setiap pedagang makanan  pada pesta pantai kali ini sudah memakai daftar harga. Pada pelaksanaan pesta pantai kali ini Pemerintah Kota Pariaman bekerjasama dengan Kepolisian, Kodim 0308 Pariaman, BPBD kota Pariaman, DishubKominfo Kota Pariaman, Kamla, Satpol PP Kota Pariaman dan panitia acara serta melibatkan unsur masyarakat pasia dan sekitarnya.

DARWISMAN

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.