Camat Patamuan, Lantik Zaidin Bakri Sebagai Penjabat Walinagari Tandikek

Camat Patamuan, Lantik Zaidin Bakri Sebagai Penjabat Walinagari Tandikek

Senin, 29 Agustus 2016, 18.58.00
Camat Patamuan Zaldi Arnas Melantik Zaidin Bakri sebagai Penjabat Walinagari Tandikek, di halaman Kantor Walinagari Tandikek, Senin (29/8) . (Fhoto : Riskandria )

Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Camat Patamuan Zaldi Arnas, melantik Zaidin Bakri sebagai Penjabat Walinagari Tandikek, di halaman Kantor Walinagari Tandikek, Senin (29/8).

Pelantikan yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri Bupati Padang Pariaman yang diwakili Staf Ahli Bupati Zahirman Kadar, Anggota DPRD Padang Pariaman Basir, unsur Muspika Kecamatan Patamuan, Walinagari se Kecamatan Patamuan,  Ketua Bamus Rahmat Rivodi, M.Pd beserta anggota, M.Pd, Ketua KAN Nagari Tandikat Drs.Amri Anami serta tokoh-tokoh masyarakat Nagari Tandikek.

Pada kesempatan tersebut Bupati Padang Pariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Zahidin yang telah sukses menjalankan roda pemerintah di Nagari Tandikek selama enam tahun. Sehingga dibawah kepemimpinan Zahidin banyak perkembangan pembangunan di Nagari Tandikek beberapa tahun terakhir.

" Kepada penjabat Walinagari Tandikek Saudara Zaidin Bakri semoga dapat menjalankan amanah yang dipercayakan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Saya yakin dan percaya Zaidin Bakri akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena Zaidin Bakri adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan yang ditugaskan menjadi penjabat Walinagari hingga terpilihnya Walinagari defenitif. Kemudian Zaidin Bakri juga putra Nagari Tandikek yang mengerti betul dengan kondisi nagari yang dipimpin," kata Bupati.

Sementara itu Camat Patamuan Zaldi Arnas menghimbau kepada seluruh masyarakat Nagari Tandikek untuk  mendukung penjabat Walinagari yang kini dipercayakan kepada Zahidin Bakri. " Kami yakin dan percaya Bapak Zahidin Bakri akan mampu menjalankan roda pemerintahan nagari Tandikek hingga terpilihnya Walinagari defenitif," ucap Camat.

Darwisman/Riskandria

TerPopuler