Indra Sakti, SH, MM Resmi Menjabat Sekdako Pariaman -->

Indra Sakti, SH, MM Resmi Menjabat Sekdako Pariaman

Jumat, 19 Agustus 2016, 14.37.00
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Ketika Melantik Indra Sakti, SH, MM, Sebagai Sekdako Pariaman di Aula Balai Kota Pariaman Jumat (19/8) ( Fhoto Istimewa )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Jumat (19/8) bertempat di aula Balaikota Pariaman, resmi melantik Indra Sakti, SH, MM, sebagai Sekretaris Daerah Kota Pariaman, untuk menggantikan posisi Armen yang telah memasuki masa pensiun.

Indra Sakti, SH.MM, yang hingga kini masih tercatat sebagai wartawan Harian Singgalang itu, sebelum dilantik menjadi Sekdako pernah menduduk jabatan strategis di kota Pariaman diawali sebagai Kabag Humas, Kepala BKD, Kepala, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda dan terakhir sebagai Kepala DPPKA sebelum diangkat menjadi Sekdako

Mengingat tugas yang akan dijalankan cukup berat, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman berharap kepada Indra Sakti untuk segera berkoordinasi dengan mantan Sekda Armen, karena sudah banyak tugas yang menunggu diantaranya pembahasan APBD tahun 2017 termasuk APBD perubahan. Kemudian pembahasan Peraturan Pemerintah (PP) No. 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah, yang saat ini sedang masa transisi. " Untuk itu saya harapkan Sekdako Indra Sakti untuk menjalin kerjasamaa dengan pihak legislatif yakni DPRD Kota Pariaman," tambah Wako.(Darwisman)

TerPopuler