Rampok Beraksi Uang Rp.100 Juta Milik Dinas Kesehatan Kota Pariaman Raib Dari Dalam Mobil.

Rampok Beraksi Uang Rp.100 Juta Milik Dinas Kesehatan Kota Pariaman Raib Dari Dalam Mobil.

Selasa, 02 Agustus 2016, 15.34.00
Gambar Ilustrasi

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Uang milik Dinas Kesehatan Kota Pariaman sebesar Rp.100 juta, yang baru saja diambil dari Bank Nagari Pariaman, dibawa kabur pencuri bersepeda motor, Selasa (2/8), di lapangan merdeka, Pasar Pariaman.

Uang sebesar Rp.100 juta tersebut diambil pencuri dari dalam mobil korban. Saat itu kedua korban masih berada di sekitar mobil yang kebetulan mengalami bocor ban.

Seperti pengakuan Marzuyanto yang dikutip dari   www.singgalang.co.id , uang tersebut baru saja diambil dari Bank Nagari Cabang Pariaman. Kebetulan Fidyah Husna yang dia panggil ibuk ada keperluan, lalu singgah dulu ke Pasar Pariaman.

Sebelum sampai ke tempat parkir Lapangan Merdeka, mobil terasa oleng karena bocor ban. Tahu ban bocor, sesampai di tempat parkir, Marzuyanto mengambil kunci roda untuk mengganti ban.

Melihat Marzuyanto mengganti ban, Fidyah Husna juga ikut keluar, lalu duduk di samping mobil. Saat itulah pencuri beraksi mengambil uang yang terletak di jok mobil. Pencuri masuk lewat pintu sebelah mobil.

“Kejadiannya begitu cepat. Pencuri itu datang, buka pintu, ambil uang, lalu kabur dengan sepeda motor yang sudah ditunggui temannya. Pencuri yang berbonceng tak pakai helm,” kata Marzuyanto menjelaskan.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pariaman AKP Hidup Mulya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Petugasnya sudah di lapangan.

“Beberapa ciri pelaku sudah diketahui. Pelaku yang satu kurus, pendek. Pelaku satu lagi, kulitnya putih. Begitu pula ciri-ciri sepeda motor yang digunakan kabur sudah diketahui. Keduanya masih diburu,” katanya.

sumber : singgalang.co.id

TerPopuler