SERAH TERIMA CAMAT: Imran Dari Camat VII Koto, Kini Jadi Camat Lubuak Aluang

SERAH TERIMA CAMAT: Imran Dari Camat VII Koto, Kini Jadi Camat Lubuak Aluang

Jumat, 20 Januari 2017, 16.35.00
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memasangkan Tanda Jabatan Kepada Camat Lubuk Alung Imran.S.Sos, Jumat 20 Oktober 2016. ( Fhoto : Istimewa)

Lubuak Aluang, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berharap kepada camat Lubuak Aluang yang baru untuk dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Karena tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat mustahil tugas-tugas yang diamanahkan akan dapat dikerjakan dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Jumat 20 Oktober 2016, pada serah terima camat Lubuak Aluang dari pejabat lama Suhardi kepada pejabat baru Imran, di aula KPN Lubuak Aluang.

Kepada masyarakat  Lubuk Alung Wabup Suhatri Bur berharap untuk dapat memberikan dukungannya  kepada camat Lubuak Aluang yang baru  dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Kecamatan Lubuak Aluang ini, seperti dukungan yang telah diberikan kepada camat Suhardi selama ini.

" Kepada Suhardi saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya di kecamatan Lubuk Alung dan selamat bertugas di tempat yang baru di Kecamatan Batang Anai," ucap alumni SMA Negeri 1 Lubuak Aluang itu.

Pada serahterima camat Lubuak Aluang berlangsung cukup meriah tampak hadir unsur Muspika Lubuk Alung, anggota DPRD, walinagari se kecamatan Lubuk Alung serta tokoh-tokoh masyarakat Lubuk Alung.

(***/wis-la)






TerPopuler