SK Keluar, Berikut Nama-Nama Pengurus Baru Dekopinda Padang Pariaman -->

SK Keluar, Berikut Nama-Nama Pengurus Baru Dekopinda Padang Pariaman

Rabu, 22 Februari 2017, 19.04.00
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Surat Keputusan (SK) Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Padang Pariaman, Periode 2016-2021, telah keluar  yang ditandatangani Ketua Dekopinwil Sumatera Barat, Ir. Hendra Irwan Rahim, MM.

Ketua Dekopinda Kabupaten Padang Pariaman, Rustam, SE, MM, ketika dionfirmasi  Senin (20/2/2017)  membenarkan hal itu.  Menurut Rustam, dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan pengurus, untuk membicarakan pelantikan dan sekaligus merumuskan program kerja.

Dekopinda dalam fungsinya memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi Koperasi., untuk meningkatkan kesadaran berkoperasi di kalangan masyarakat. Kemudian melakukan pendidikan perkoperasian bagi anggota dan masyarkat serta mengembangkan kerja sama antar Koperasi dan antara Koperasi dan dengan
badan usaha lain. 

Lebih jauh disampaikan, Dekopinda sebagai lembaga gerakan koperasi yang otonom, DEKOPINDA bertugas memperjuang kan cita-cita gerakan koperasi Indonesia, menyalurkan aspirasi anggota, menjadi wakil gerakan koperasi di dalam dan di luar negeri, serta berperan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan koperasi.

Adapun susunan Pengurus Dekopinda Kabupaten Padang Pariaman, periode 2016-2021, Ketua Rustam, SE, MM, Wakil Ketua Afrizal, SE. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Erman Sudin, S.Pd, dengan anggota, Yeni Elfia, Syafruddin, S.Pd dan Amzah, S.Pd, MM.

Kemudian Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Kelembagaan, Yulidarmen, SE, anggota Drs. Ali Idris, Masyuri, S.Pd, MM dan Nur Avrila Amir. Selanjutnya Ketua Bidang Advkasi dan Sosialisasi Murlis Muhammad, SH, MH, anggota H. Syahrul, SKM, M. Kes dan Awaluddin, S.Pd.

Setelah itu Ketua Bidang Pertahanan Pangan, Maritim, Industri dan Perdagangan, dipercayakan kepada Rapini, SE, MM dibantu dengan anggota Jamarusti, SE, Asril, S. Ag dan Agusini.

Terakhir Ketua Bidang Permodalan dan Jasa Keuangan, dipegang H. Zuardin, S.Sos dengan anggota, Efrizul, SE, Riki Hermanto dan Tarmizi, M. Si. Sedangkan Sekretaris dipegang Drs. Amiruddin, Tk. Majolelo, MA.

Kepengurusan juga dilengkapi Pembina, Ketua Bupati Padang Pariaman, anggota Ketua DPRD Padang Pariaman dan Kepala Dinas Koperindag, Energi & SDM. Sedangkan Penasehat, Ketua Wakil Bupati Padang Pariaman, anggota Wk. Ketua DPRD Padang Pariaman dan Endarmy. (wis/tka)

TerPopuler