Antoni Lendra, SE Terpilih Sebagi Ketua Gema Minang Kota Batam -->

Antoni Lendra, SE Terpilih Sebagi Ketua Gema Minang Kota Batam

Rabu, 01 Maret 2017, 09.23.00
Batam, BANGUNPIAMAN.COM---Musyawarah Besar ke V Generasi Muda Minang (Gema), yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di Hotel Premire Panbil Batam berjalan dengan sukses.

Mubes Gema Minang V itu menetapkan Antoni Lendra, SE sebagai Ketua Umum Gema Minang Kota Batam, untuk masa bakti 2017-2022. Sebelum pemilihan diadakan beberapa lobi-lobi dilakukan antar sesama calon kandidat dan aklamasi dari 7 calon kandidat dan 10 DPC gema minang se kota batam.

Adapun para calon kandidat ketua yang ikut maju dalam mubes tersebut diantaranya : Syaiful Badri Sofyan,M.Ainul,Eza Pendri,Rival Pribadi,Rio Yurisman,dan Roni Namba.Namun setelah dilakukan pemilihan akhirnya Antoni Lendra, SE terpilih sebagai Ketua Umum Gema Minang Batam

Pada penandatanganan kesepakatan dan penyerahan jabatan dari ketua yang lama Arical Djabar kepada ketua baru Antoni Lendra yang  disaksikan bersama oleh pengurus DPC Gema Minang Batam dan para tokoh minang yang ada di kota batam.

Atas terpilihnya Antoni Lendra berbagai ucapan selamat pun mengalir diantaranya dari Fauzi Bahar (Mantan Wako Padang) yang juga tokoh masyarakat minang Kepri. Kemudian ucapan selamat juga datang dari Safari Ramadhan(Buya) Ketua DPD PAN Kota Batam.

Safari Ramadhan merasa yakin,  Antoni Lendra akan bisa membawa Gema Minang Batam kepada perubahan yang lebih baik. Dia pun mengharapkan untuk dapat sesegera mungking membentuk struktur kepengurusan  yang berkompeten guna menjalankan roda organisasi yang lebih solid. Sehingga nantinya dapatbekerja sama dengan ranah dan rantau. . "Sesuai dengan keinginan kita bersama, " kata Safari Ramadhan  mantan pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Barat(IKSB) Kota Batam tersebut..

Dedy/Andra Sikumbang Kontributor Batam

TerPopuler