Masyarakat Berharap Beras Sejahtera, Segera Disalurkan - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Maret 2017

Masyarakat Berharap Beras Sejahtera, Segera Disalurkan

Padangppariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Masyarakat penerima  beras sejahtera (rastra) berharap kepada pemerintah untuk bisa  mempercepat penyaluran beras tersebut kepada masyarakat. Karena semenjak bulan Januari 2017,  beras berharga murah itu  tidak pernah  lagi datang.

" Kami berharap pemerintah segera menyalurkan kembali beras sejahtera tersebut kepada masyarakat. Karena sangat meringankan kami," kata Fida salah seorang penerima beras sejahtera di Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan, Selasa (21/03)

Menurut Fida, dengan adanya bantuan Rastra  akan bisa menghemat pengeluaran harian karena beras tersebut dijual dengan harga yang lebih murah. " Karena beras rastra tidak datang-datang lagi terpaksa saya harus membeli beras dengan harga lebih tinggi dari beras rastra tersebut," katanya.

Bagi masyarakat prasejahtera, aku Fida,  jatah beras sejahtera yang disalurkan pemerintah memang sangat berarti sekali. Apalagi dewasa ini kondisi ekonomi yang semakin sulit. " Sudahlah seluruh kebutuhan yang dibeli pada naik, beras sejahtera untuk keluarga prasejahtera juga lagi turun-turun. Kami sangat berharap keluhan kami ini didengar pemerintah, sehingga beras sejahtera tersebut dapat dikucurkan kembali, " tambahnya.

WIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad