Wako Mukhlis Ajak Warganya, Jaga Kebersihan, Kenyamanan dan Ketertiban di Lokasi Objek Wisata - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Maret 2017

Wako Mukhlis Ajak Warganya, Jaga Kebersihan, Kenyamanan dan Ketertiban di Lokasi Objek Wisata


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman minta kepada masyarakatnya untuk sama-sama menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban di lokasi objek wisata pantai Pariaman, baik itu pantai gandoriah, pantai cermin maupun pantai kata.

"Pantai sudah kita buat indah mulai pantai gandoriah sampai pantai kata, terbuka untuk umum, untuk itu jagalah kebersihan, keindahan dan kenyamanan di kawasan wisata." kata Walikota Mukhlis Rahman yang didampingi Wakil Walikota Genius Umar dan Sekdako Indra Sakti,  Minggu (19/3), pada Lomba Senam Sehat Kreasi Anti Narkoba, di Pantai Kata Pariaman.


Karena itu, tambah Mukhlis,  kawasan ini milik bersama, untuk  itu masyarakat secara bersama harus menjaga, mengawasi, dan menegur bila ada yang melanggar ketertiban, keindahan dan kebersihan lokasi wisata. " Pemerintah Kota sudah menyediakan sarana yang dibutuhkan seperti, tempat parkir, tempat bermain dan pedagang, " ulasnya.

Pemerintah Kota Pariaman, ungkapnya, akan terus membenahi seluruh kawasan objek wisata pantai secara bertahap. Sehingga Kota Pariaman akan menjadi pilihan pertama bagi masyarakat untuk berlibur. Sehingga jika Pariaman sudah ramai dikunjungi tentunya akan berimbas kepada masyarakat itu sendiri.
" Makanya peran masyarakat sangat diperlukan untuk kemajuan pariwisata kota Pariaman yang sama-sama kita cintai ini," tambahnya mengakhiri

AS/WIS/ KOMINFO PARIAMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad