Camat Enam Lingkung Masuk Nominasi Camat Berprestasi Padang Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 April 2017

Camat Enam Lingkung Masuk Nominasi Camat Berprestasi Padang Pariaman

Enam Lingkung, BANGUNPIAMAN.COM---Camat Enam Lingkung Rudy Rilis mengatakan, selama tiga bulan memimpin kecamatan Enam Lingkung telah melakukan pembenahan utamanya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya yang sudah dilakukan adalah penertiban pasar pakandangan, inovasi SMS pengaduan dan  aplikasi pengaduan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Rudy Rillis dihadapan Tim Penilai Kompetensi Camat Tingkat Kabupaten Padangpariaman Tahun 2017, kemarin, di aula Kantor Camat Enam Lingkung

Menurut Rudy, pihaknya juga menyempurnakan prosedur pelayanan dengan melakukan revisi terhadap SOP pelayanan dan yang terakhir adalah inovasi LAYANG PADU."  Ini merupakan pelayanan lapangan terpadu yang juga akan dinilai oleh tim Provinsi pada Lomba Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik beberapa hari kedepan," ungkap pria jebolan STPDN itu.


Sementara itu Asisten Pemerintahan Drs.Idrarussalam yang merupakan Ketua Tim Penilai  mengatakan,  saat ini sudah mengerucut ke 3 (tiga) kecamatan dimana sudah terdapat tiga besar kecamatan yang akan di nilai antara lain Enam Lingkung, Sungai Limau dan 2 x 11 Kayu Tanam. " Jadi kunjungan ke lapangan dimaksudkan untuk membuktikan apa saja yang telah di ekspose camat sebelumnya dan di cocokan dengan kondisi yang sebenarnya di lapangan," katanya.

Anggota Tim Drs.H.Martias Mahyuddin, mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan Camat Enam Lingkung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. " Baru tiga bulan menjabat telah banyak memberikan perubahan terhadap wajah Enam Lingkung terutama pelayanan kepada masyarakat," ulas mantan Camat Lubuk Alung, Mantan Walikota Pariaman dan Mantan Wakil Bupati Padangpariaman itu.

Menurut Martias Mahyuddin, penertiban pasar Pakandangan dan inovasi LAYANG PADU merupakan hal yang positif yang patut di tiru dan diimplementasikan di kecamatan lain dalam hal memperdekat pelayanan kepada masyarakat.(el/wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad