Wawako Genius Umar Lepas 12 Ribu Bibit Nila, Di Alai Gelombang Pariaman Tengah

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Selasa sore (4/4/2017) melepas 12.000  ekor bibit ikan nila, di POKMASWAS Usaha Bersama, Desa Alai Gelombang Kecamatan Pariaman Tengah.

Turut mendampingi Wakil Walikota, Asisten II Sukardi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Dasril,  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Efendi Jamal, Camat Pariaman Tengah Afwandi, Camat Pariaman Timur Hendri Chaniago, Lurah Alai Gelombang Zarnis Tati, serta tokoh masyarakat Alai Gelombang.

" Melalui bantuan bibit ikan  ini diharapkan,  akan menambah stok ikan air tawar. Sehingga nantinya akan menambah perekonomian masyarakat. Untuk itu diminta kepada masyarakat dan  POKMASWAS Usaha Bersama, untuk sama-sama menjaga dan merawatnya hingga  panen nantinya, " kata wawako.

Sementara itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Pariaman Dasril menyebutkan, bantuan bibit ikan kepada  POKMASWAS sudah menjadi program dinas Kelautan dan Perikanan Kota Pariaman. "Kedepannya akan ada lagi bantuan kepada POKMASWAS lainnya. Tentunya yang akan menerima akan diseleksi terlebih dahulu dilapangan oleh jajaran DKP," tambahnya.

wis/rel-kominfo

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.