Anak Nagari Balah Aie Timur Ramal Saleh, Terpilih Jadi Ketua Kadin Sumbar

Padang, BANGUNPIAMAN.COM---H.Ramal Saleh. Putra Pincuran Sonsang Nagari Balah Air Timur Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padangpariaman yang sehari-harinya penghusaha sukses yang bergerak di eksportir hasil bumi, akhirnya terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Sumbar (KADIN) Sumbar priode 2017-2022.

Seperti dilansir www.topikini.com, Rabu (24/05),  H.Ramal Saleh (55th) secara dramatis memenangkan pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Sumbar untuk periode 2017-2022 di Hotel Mercure, Padang, Selasa (23/5/2017) malam.

Dalam pemilihan yang diikuti oleh Kadin Kabupaten Kota se Sumatera Barat itu, Ramal Saleh meraih 52 suara. Sementara calon lainnya Budi Syukur hanya memperoleh 37 suara.

“Ini kemenangan kita bersama masyarakat dunia usaha Ranah Minang, dan mari kita besarkan Kadin Sumbar, setelah kinerjanya terpuruk hingga ditelantarkan oleh Kadin pusat,” kata Ramal Saleh.

Menurut Ramal Saleh, yang merupakan eksportir hasil bumi ini, kemenangan pemilihan Ketua Kadin ini adalah kemenangan pengusaha Sumatera Barat. Saatnya kita jadikan Kadin sebagai Rumah Gadang pengusaha, motor penggerak perekonomian Sumbar.

“Mari membangkit kan marwah pengusaha, memberdayakan UKM, tujuan nya untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat,” tambahnya

Ketika ditanya langkah pertama nya pasca kemenangan, Ramal Saleh mengatakan akan menghimpun semua potensi pengusaha untuk bersama sama di Kadin Sumbar. “Tidak ada lagi kubu-kubuan. Mari bersatu untuk kemajuan pengusaha Sumatera Barat,” kata Ramal Saleh yang juga Ketua Asosiasi Eksportir Pinang Indonesia.(***)

sumber : www.topikini.com

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.