Ketua PN Pariaman Admiral, SH, MH, Ajak Masyarakat Taati Aturan Hukum - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 Juni 2017

Ketua PN Pariaman Admiral, SH, MH, Ajak Masyarakat Taati Aturan Hukum

Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB Pariaman Admiral, SH, MH Selaku Ketua Tim Ramadhan Padangpariaman didampingi Staf Ahli Bupati Taslim dan Camat Patamuan Hasan Basri, Ketika Menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raya Koto Mambang Kampuang Tanjuang ( Fhoto : Darwisman )
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman Admiral, SH, MH mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mentaati aturan hukum. Untuk itu diingatkan jangan sekali-kali melanggaran aturan hukum kalau tidak ingin berurusan dengan penegak hukum baik itu Polisi, Kejaksaan maupun Pengadilan.

" Cukuplah berurusan dengan penegak hukum ketika membutuhkan surat-surat yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan atau minta perlindungan keamanan atau datang ketika diminta menjadi saksi ketika terjadi perkara di pengadilan," kata  Admiral, SH, MH dihadapan jemaah Masjid Raya Koto Mambang Kampuang Tanjung, Nagari Kampuang Tanjuang Koto  Mambang Sungai Durian, Kecamatan Patamuan, Jumat (2/6/2017) malam, ketika memimpin tim ramadhan Kabupaten Padangpariaman.

Perlu diingat, kata Admiral,  peraturan hukum yang dibuat pemerintah bertujuan kesejahteraan rakyat serta untuk ketertiban umum. Sehingga dengan adanya aturan hukum tersebut akan dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Pj.Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian
Yoserizal mengatakan, nagari yang dipimpinnya adalah nagari pemekaran. Berkat dukungan masyarakat roda pemerintah nagari sudah dapat berjalan sebagaimana mestinya.

" Kini kita dari pemerintahan nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian tengah mempersiapkan administrasi pemerintahan terkait akan turunnya tim depdagri sebelum diturunkannya nomor register nagari," ungkap Yoserizal yang sehari-harinya juga Sekcam VII Koto itu.

Usai mendengar santapan rohani yang disampaikan Tuangku Sutan, Ketua Tim Ramadhan Padangpariaman Admiral, SH, MH yang didampingi anggota tim Staf Ahli Bupati Taslim, Camat Patamuan Hasan Basri, Pj.Walinagari Yoserizal menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid berupa uang tunai dan seperangkat Alqur'an senilai Rp.5.000.000.

" Atas nama pengurus saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Insya Allah bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan Masjid," kata Ketua Mesjid Raya Kampuang Tanjuang Koto Mambang Burhanis. (wis)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad