Ini Nama-Nama Pemenang Pariaman Marathon 10 K

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Didampingi Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Ketika Melepas Lomba Lari Marathon 10 dan 5 K, Minggu  17 September 2017 ( Fhoto : Junaidi )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Sebanyak 1021 orang ikut ambil bagian pada Pariaman Run 10 K dan 5 K, Minggu 17 September 2017. Peserta terdiri dari kalangan masyarakat umum, TNI, Polri dan pelajar. Star dan Finish dilakukan di Pantai Kata Desa Taluak Pariaman.

Lomba lari marathon tersebut digelar rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT TNI ke 72.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman mengatakan, Kota Pariaman adalah Kota Tujuan wisata, penataan kawasan wisata sudah dilakukan berbasis lingkungan dan budaya. Maka untuk meramaikan Kota Pariaman perlu dilaksanakan berbagai even salah satunya adalah menjadikan Kota Pariaman sebagai Sport tourism.

“Pariaman Run, sebagai sport tourism untuk mendongkrak tingkat kunjungan wisata di Kota Pariaman”.kata Walikota Pariaman saat melepas star atlit Pariaman Run 2017 di Pantai Kata Pariaman.

Even ini baru tingkat Propinsi Sumatera Barat, kedepan akan kita selenggarakan tingkat Nasional dan internasional sehingga akan memicu warga kota Pariaman giat berlatih dan berprestasi masa akan datang.

Pariaman sebagai sport tourism menurut Mukhlis akan mampu melahirkan atlit-atlit handal di Kota Pariaman. ia berharap warga Pariaman jangan cuma jadi penonton tapi harus aktif terlibat dalam kegiatan lomba.

“Disamping mencari bibit atlit juga mampu menghindari generasi muda dari bahaya narkoba, kedepan akan terbentuk generasi muda yang baik, sehat jasmani dan rohani. Kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan sukses. Pertahankan keberhasilan dan  bagi yang kalah agar lebih giat berlatih dan mudah-mudahan menjadi atlet yang diperhitungkan dikancah lomba lari tahun berikutnya,” ulasnya.

Semenyara itu Kepala dinas Pendidikan Kota Pariaman, Kanderi menyebutkan jumlah peserta lomba sebanyak 1021 atlit  se Sumatera Barat yang berasal dari masyarakat umum, TNI, Polri dan pelajar." Peserta terdiri dari, masyarakat Kota Pariaman 95 org, Kab/Kota Se-Sumbar 131 org, TNI dan Polri 132 orang dan pelajar 638 orang," ulas Kanderi.

Ini Nama-Nama Pemenang

Kelompok Umum Putri
1. Eva Destiana ( Kota Pariaman)
2. Juni Ramayani ( Kota Padang Panjang)
3. Difti ( Kabupaten Solok)
4. Fitria ( Kota Solok )
5.Monik (Kab.Solok)
6.Hariken Marta(Kab. Solok)
7.Riska (Kab. 50 Kota),
8.Rita  Ariani

Kelompok Umum Putra
1. Prt. Udin (Kodim 0308 Pariaman),
2. Hamdan Sayuti (Kota Pariaman),
3. Emyunus(kab.50 kota)
4. Rori Satria (Kab. 50 Kota),
5. Deni Ardinata(TNI),
6. Khairul Irfan (kab.Solsel)
7. Ilham Aprigitono (Solok) dan
8. Hafif pulhadi (Kab.Padang Pariaman)

(BP/001)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.