Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Putra Mantan Bupati Padang Pariaman Alm.Muslim Kasim, Dipercaya Menjadi Dandim 0909 Sangatta Kaltim

LETKOL Inf Kamil Bahren dan istrinya, Lydia Basko disambut Letkol Inf Setyo Wibowo saat sampai di Kodim 0909 Sangatta. Saat penyambutan, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha mendapatkan kalungan bunga serta kepalanya disiram dengan air bunga beberapa kali. ( Fhoto : Harian Haluan )
Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Letkol Inf Kamil Bahren Pasha putra mantan Bupati Padang Pariaman Alm.Muslim Kasim dipercaya menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0909 Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Dikutip dari www.harianhaluan.com, menantu pengusaha Basrizal Koto (Basko) itu akan melakukan serah terima jabatan dengan Dandim 0909 sebelumnya, yakni Letkol Inf Setyo Wibowo, pada Rabu (8/11) mendatang di Markas Korem 091/ASN Samarinda.

Kamil mengatakan, ia tiba di Makodim 0909 Sangatta pada Sabtu (4/11). Setibanya di sana, anak mantan Wakil Gubernur Sumbar itu disambut oleh Letkol Inf Setyo Wibowo. Ia disambut dengan pelayanan adat daerah setempat, antara lain, dikalungi bunga dan disiram air di kepala beberapa kali. Setelah itu, ia dan istrinya, Lidya Basko, dipersilahkan masuk dan menempati ruang kerjanya.

“Saya siap menjalankan amanah baru dan meneruskan semua program yang ada saat ini. Dalam jangka waktu pendek ini, saya akan melakukan pengenalan, pengecekan personel, dan material. Dalam waktu dekat, saya akan melakukan kunjungan silaturahmi kepada pemerintah dan masyarakat Kutai Timur,” tutur pria yang katanya baru kali pertama itu ke Sangatta.

Sebelum menjabat Dandim 0909 Sangatta, Letkol Kamil merupakan Danyonif Para Raider 330 Kostrad. Sementara itu, Letkol Setyo Wibowo menjabat Wakil Asisten Logistik Kostrad di Korem 091/ASN Samarinda.


sumber : harianhaluan.com

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.