Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus Serahkan Rumah Layak Hunyi Kepada Veteran - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Januari 2018

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus Serahkan Rumah Layak Hunyi Kepada Veteran

Danrem Wibraja Sumatra Barat, Brigjen Mirza Agus saat menyalami veteran di Korong Duku, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman.
Danrem Brigjen TNI Mirza Agus, Danrem 032 Wirabraja Sumatra Barat Fhoto Bersama Dengan Wartawan
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Kegiatan Bedah rumah veteran merupakan program peduli dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) bersama TNI khususnya jajaran Korem 032 Wirabraja kepada para veteran yang sudah berjasa membela dan rela mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan bangsa dan negara ini.

Hal tersebut diungkapkan Brigjen TNI Mirza Agus, Danrem 032 Wirabraja Sumatra Barat, ketika penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada 4 orang veteran yang dipusatkan di salah satu rumah Veteran tahun 1946, Darlis (87 Tahun) berlokasi di Korong Duku Nagari Pilubang Kecamatan Sungai limau, Padang Pariaman. Kemarin, Senin 29/01/2018.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Danrem 032 Wirabraja ke wilayah Komando Distrik Militer ( Kodim)  0308 Pariaman. Kedepan bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Padang Pariaman dalam pemanfaatan dana CSR yang ada guna kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Menurut Danrem, selain bedah rumah masih ada kegiatan-kegiatan lain yang memerlukan dukungan dan kepedulian kita bersama diantaranya Program Lampu Tentara Rakyat. Imbuhnya mengakhiri.

Sementara itu, Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah, mengatakan bahwa bedah rumah ini telah dilaksanakan pada saat momentum hari pahlawan November 2017 yang lalu, "Alhamdulillah hari ini kita laksanakan  penyerahan kunci secara simbolis yang langsung diserahkan oleh Danrem 032 Wirabraja," ungkapnya.

Terlihat acara dihadiri oleh Anggota DPRD Padang Pariaman Try Suryadi, Camat Sungai Limau Defriantos,  Danramil 02/Sei Limau Kapten Czi Arman, Kapolsek sungai limau AKP Syafar, Para wali korong nagari pilubang, Para Veteran RI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat.

Anggoya DPRD Padang Pariaman, Try Suryadi, sekaligus mewakili tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas program yang diselenggarakan oleh Kodim 0308 Pariaman. Kegiatan peduli terhadap para Veteran yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan berharap program ini dapat berlanjut. HERI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad