Diduga Memakai Sabu " E " Seorang MC Organ Tunggal di Pariaman, Akhirnya Diamankan Polisi -->

Diduga Memakai Sabu " E " Seorang MC Organ Tunggal di Pariaman, Akhirnya Diamankan Polisi

Jumat, 02 Februari 2018, 17.51.00
Kasat Narkoba Polres Kota Pariaman, Suhardi saat memperlihatkan Barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian, dalam konfrensi pers, di Mapolres Pariaman Jumat 2 Februari 2018 ( Fhoto : Heri Martoni).
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Agar tetap kuat dan semangat Seorang MC orgen tunggal gunakan sabu sebagai peransang tubuh. Pelaku yang diketahui berinisial E alias Broki (37 Tahun) di amankan Satuan Narkoba tepatnya dikediamanya pelaku di Naras, Pariaman Utara, Kota Pariaman. Jum'at, (2/02/2018)

Suhardi, Kasat Narkoba Polres Kota Pariaman  mengungkapkan penangkapan ini berkat laporan dari masyarakat, setelah itu lansung dilakukan pengeledahan.  Dari rumah pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa tiga 3 buah mancis bekas,  satu buah hp, alat hisap sabu dan Sisa sabu di pipet setelah dipakainya yang masih ada melekat.

Ia menjelaskan, pelaku sering memakai Narkoba jenis sabu sewaktu ingin menjadi pembawa acara orgen tunggal sebagai MC. "Barang haram ini dikosumsi menjelang membawakan acara di kegiatan orgen sebagai MC, perbuatan ini sudah cukup lama dilakukan terbukti dari rumah pelaku banyak ditemukan bekas alat hisap" tuturnya.

Kepada petugas pelaku E alias broki mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut selama 2 tahun terakhir. Ia memakai sabu tersebut untuk menambah stamina yang diperoleh dari temannya seorang sopir travel Pekanbaru. Akibat perbuatanya, Pelaku dijerat Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun. HERI

TerPopuler