Mundur Dari DPRD, Mardison Mahyuddin Kembalikan Seluruh Inventaris Milik Daerah


Setelah Tidak Menjabat Lagi Sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman, Rabu 28 Februari 2018, Menyerahkan Seluruh Aset Milik Daerah, Kepada Pemerintah Kota Pariaman. Terlihat Mardison Mahyuddin Menyerahkan Berita Acara Aset Daerah Yang Dipakainya Selama Menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman Kepada Sekwan Yusrizal. ( Fhoto : Junaidi/Kominfo Pariaman )

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Barang milik negara harus dikembalikan ke negara, hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyudin, ketika mengembalikan inventaris milik daerah pada rumah dinas Ketua DPRD kota Pariaman kepada Pemko Pariaman, rabu sore (28/2)
.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada walikota dan seluruh jajaranya, yang telah memberi seluruh fasilitas yang dapat saya nikmati, dan karena saat ini, saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman, sudah sepatutnya fasilitas yang saya nikmati selama ini, saya kembalikan ke daerah," tuturnya.

Mardison Mahyudin dan keluarga, meninggalkan rumah dinasnya sejak tanggal 20 Februari 2018 yang lalu. Rumah yang ditinggalinya sejak 3 tahun yang lalu bersama keluarganya ini, mempunyai banyak kenangan.

"Rumah dinas ini mempunyai banyak kenangan yang berkesan bagi keluarga kami, dan kini kami kembali menempati rumah pribadi yang berdomisili di Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur," tutupnya. 

Sebelumnya, rombongan Pemko Pariaman yang terdiri dari Bagian aset setdako pariaman, Sekretariat Dewan dan inspektorat selaku pengawas, melakukan inventaisasi terhadap barang-barang yang berada di rumah dinas ketua DPRD Kota Pariaman yang terletak di Jl Cut Nya Dien, Kelurahan Jati Hilir, Pariaman Tengah.

Rumah Dinas Ketua DPRD kota pariaman  yang terdiri dari 1 unit Mobil Dinas Pajero, 1 unit Mobil Fortuner, Sepeda, berbagai Perlengkapan Elektronik,  peralatan fitnes, home theatre dan perlengkapan rumah tangga lainya.

"Setelas diinvetarisasi oleh OPD pengguna dalam hal ini Sekretariat Dewan, tim teknis pendamping dari Bagian Aset Setdako Pariaman dan pengawas dari inspektorat, menyatakan semua barang-barang yang diinventaris lengkap dan dalam kondisi baik," tukas Sekwan DPRD Kota Pariaman, Yusrizal.

Untuk saat ini, seluruh aset yang dulu milik Ketua DPRD Kota Pariaman, telah menjadi aset Sekretariat Dewan DPRD Kota Pariaman, sampai nanti akan terpilih Ketua DPRD yang baru, tutupnya.

Terakhir, Ketua DPRD Pariaman, Mardison Mahyudin, menyerahkan berita acara serah terima aset serta dua buah unit kunci mobil dinas, dan satu buah kunci rumah dinas, kepada Sekwan, Yusrizal. (rel/kominfo)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.