Dukung Arif, Malam Ini Pemkab Padang Pariaman Gelar Nobar, di IKK Paritmalintang

Dukung Arif, Malam Ini Pemkab Padang Pariaman Gelar Nobar, di IKK Paritmalintang

Jumat, 20 April 2018, 16.53.00
Terlihat Bupati Ali Mukhni bersama anggota DPR RI, Jon kenedi Aziz begitu optimis agar Arif juara di pentas Liga dangdut Indosiar.
Parik Malintang, BANGUNPIAMAN.COM- Pemerintahan Padang Pariaman yang dikomandoi lansung oleh Ali Mukhni menggelar nonton bareng untuk Arif yang berlaga di Liga Dangdut Indosiar nanti malam (Jumat, 21/4/2018) kegiatan akan berlansung di Hall kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, pada pukul 18.00 Wib hingga selesai.

Bupati Ali Mukhni melalui Kabag Humasnya, Andri Satria Masri menyebutkan Selain mengundang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Padang Pariaman, Kepala Bagian, Pejabat Eselon III, Eselon IV, Pegawai di Lingkungan Pemkab Padang Pariaman, kegiatan ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan lansung putra asli Kasang, Padang Pariaman melalui layar lebar yang akan ditayangkan nanti.

" Diharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Padang Pariaman kehadirannya dalam acara nonton bareng penampilan Arif di LIDA Indosiar malam ini (Jumat/21 April 2018)," ujar Kabag Humas Padang Pariaman, Andri Satria Masri yang meneruskan intruksi lansung dari Bupati Ali Mukhni melalui undangan terbukanya yang sudah disebarluaskan.

Ia mengatakan, selain mengajak nonton bareng, Bupati Padang Pariaman juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan nyata kepada Arif melalui  SMS sebanyak mungkin.

Direncanakan saat siaran berlangsung nanti akan dilakukan wawancara secara langsung oleh Indosiar dengan Bupati Padang Pariaman. Terang Andri Satria Masri

Arif peserta LIDA Indosiar perwakilan dari Sumbar merupakan putra asli Kasang Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Meski memiliki keterbatasan penglihatan, namun mahasiswa UNP ini memiliki bakat yang besar dalam menyanyi dan menggunakan berbagai macam alat musik serta membaca Alquran.

"Dalam poling terakhir Arif menempati urutan nomor dua dibawah khori kontestan dari DKI Jakarta, karena itu dukungan masyarakat Sumatra Barat, umumnya perantau sangat menentukan langkah berikutnya agar tetap berlanjut hingga babak final," harap Bupati Ali Mukhni melalui Kabag Humasnya, Andri Satria Masri.IDHAM FADHIL


TerPopuler