BAZNAS Kota Pariaman Segera Miliki Kantor Baru

BAZNAS Kota Pariaman Segera Miliki Kantor Baru

Rabu, 02 Mei 2018, 20.19.00
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman didampingi Wakil Ketua DPRD Syafinal Akbar Meletakan Batu Pertama, Tanda Dimulai Pembangunan Kantor BAZNAS Kota Pariaman, Rabu 2 Mei 2018, di Kelurahan Kampung Perak Kecamatan  Pariaman Tengah ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Muhklis Rahman, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Rabu (2/5) melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya Pembangunan Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pariaman yang berlokasi di Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Peletakan ini dihadiri Ketua Baznas Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri Khatib Kepala Kankemenag Kota Pariaman yang diwakilkan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Amril, Ketua Baznas Kota Pariaman Humahyun Akbar.

Mukhlis Rahman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus BAZNAS Kota Pariaman dan umat Islam Kota Pariaman pada umumnya terhadap terselenggaranya peletakan batu pertama pembangunan kantor BAZNAS.

"Kehadiran sebuah gedung ini tidak hanya akan menampung keseluruhan aktifitas administrasi dan organisasi, akan tetapi seringkali ditemui kenyataan bahwa gedung kantor menjadi simbol kebanggaan yang mendalam", ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri Khatib mengatakan bahwa setelah Kota Padang,  Bukittinggi dan Dharmasraya, Kota Pariaman merupakan Daerah Kabupaten/Kota yang ke empat di Sumatera Barat yang mendirikan Kantor BAZNAS.

"Alhamdulillah, menjelang puasa dapat diletakkan batu pertama kantor BAZNAS di Kota Pariaman, ini adalah suatu Icon bagi kita dalam pengumpulan zakat di Sumatera Barat, serta dengan adanya Kabupaten/Kota punya kantor sendiri adalah suatu kebanggaan, sebab zakat ini memang harus dikembangkan dan harus disebarluaskan," terangnya. [TIM]

TerPopuler