Temu Kangen Alumni Perak SMAN 1 Lubuk Alung Berlangsung Meriah - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

Temu Kangen Alumni Perak SMAN 1 Lubuk Alung Berlangsung Meriah

Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN---Taragak Basuo alumni perak SMA Negeri 1 Lubuk Alung tamatan tahun 1993, yang digelar di Pasie Katapiang Kecamatan Batang Anai, Senin (18/06/2018), benar-benar meriah.



Ratusan alumni sekolah terbaik Padang Pariaman itu, berdatangan dari dari berbagai daerah diseluruh nusantara, untuk menghadiri acara alumni tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Andra Fias dalam laporannya menyebutkan, temu alumni ini bertujuan, merekatkan kembali persaudaraan yang telah terpisah-pisah.

"Alhamdulillah hari ini kawan-kawan yang berlatar profesi yang berbeda-beda serta tinggal dan menetap yang terpisah di seluruh nusantara dapat menyatu," sebut Andra Fias.

Kedepan, ulas Andra Fias, direncanakan akan dibentuk koperasi alumni kemudian akan membuat iyuran bulan bagi alumni.




"Nanti iyuran bulan ini akan kita gunakan untuk kepentingan sosial bagi kawan-kawan dan keluarganya yang ditimpa musibah. Selama ini telah kita buat, namun pesertanya belumlah seberapa, kalau bisa kita tingkatkan lagi," ulasnya.

Sementara itu Bendahara Widya Sistri Yeni melaporkan, kegiatan acara alumni perak dapat terlaksana berkat adanya dukungan kawan-kawan. 







" Terima kasih atas sumbangan kawan-kawan sehingga acara ini dapat kita laksanakan dengan meriah. Sebernarnya dari sumbangan kawan-kawan Rp.150.000 perorangan tidaklah mencukupi. Alhamdulillah kekurangan tersebut dibantu kawan-kawan kita yang tidak perlu saya sebutkan namanya pada hari ini," ulasnya.




Kegiatan sehari penuh tersebut juga diisi dengan tarik tambang, goyang bersama, fhoto bersama. Serta kesan dan pesan alumni yang disampaikan oleh Letkol Harton dan Jelita Alamsyah.(darwisman)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad