Sambut Ajaran Baru 2018/2019, MTsN 2 Pariaman Gelar Lokakarya

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman M.Nur, Jumat 13 Juli 2018, Membuka Dengan Resmi Lokakarrya di MTsN 2 Pariaman ( Fhoto : Harsyi Warsilah )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Menyambut Tahun Ajaran 2018/2019, Kepala Kementerian Agama Kota Pariaman M. Nur, Jumat (13/7/2018) membuka secara resmi kegiatan Lokakarya MTsN 2 Kota Pariaman bagi ASN dan Guru Honorer di lingkungan MTsN 2 Kota Pariaman di Kampus MTsN 2 Kota Pariaman.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman M. Nur  bangga kepada kepala madrasah telah membuat acara lokakaya tepat pada waktunya. Dilaksanakan sebelum proses belajar mengajar dimulai ajaran baru.

"Kita melaksanakan lokakarya karna ini adalah tuntutan dari pada DIPA masing-masing. Melalui lokakarya ini adalah pertemuan orang- orang hebat.Pertemuan ilmiah dalam rangka membahas masalah setahun pendidikan yang pertama yaitu memecahkan masalah, yang kedua mencaikan solusi," ulasnya.

Sementara itu, Panitia Lokakarya MTsN 2 Kota Pariaman, Azmi mengatakan, kegiatan lokarya dihadiri seluruh ASN dan Guru dan Pegawai Honorer MTsN 2 Kota Pariaman. Dengan peserta sebanyak 54 orang. Lokakarya kali ini dilaksanakan 13-14 Juli 2018. Melalui anggaran Dipa MTsN 2 Kota Pariaman." ujarnya.

Sedangkan Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Ema Marni mengatakan, tujuan  Lokakarya ini  sesuai dengan tema "Menjadikan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang kreatif, inovatif, berprestasi menuju madrasah yang hebat dan bermatabat,".

Kegiatan ini juga  untuk meningkatkan pemahaman tentang yang akan  kerjakan dan untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme seluruh ASN dan Honores MTsN 2 Kota Pariaman.

Ema Marni  meminta, kepada seluruh peserta lokakarya agar dapat mengikuti semua kegiatan dan materi yang sudah dijadwal dengan serius dan sungguh-sungguh.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.