Wawako Genius Umar Silaturahmi Dengan Veteran

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 73, pemerintah Kota Pariaman menggelar kegiatan silaturahmi bersama para pejuang veteran se - Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (17/8).

Wakil Walikota Pariaman dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita berkumpul dalam rangka silaturahmi bersama para pejuang veteran, keluarga veteran, pensiunan PNS, pensiunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) atau TNI, untuk menyaksikan detik-detik peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73.

"Kami dari pemerintahan Kota Pariaman baik Kapolres, Dandim, DPRD, dan segenap perangkat daerah beserta seluruh masyarakat Kota Pariaman, atas nama masyarakat saya menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para pejuang veteran yang telah berjuang untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia hingga saat sekarang ini," terangnya.

Dikatakannya, jika kita melihat kebelakang pada zaman para pejuang, mungkin kita tidak bisa membayangkan begitu sulitnya hidup dizaman penjajahan, bangsa Indonesia dijajah selama 350 tahun lamanya, para pejuang inilah yang berjasa dahulunya sehingga kita menikmati hasil dari kemerdekaan tersebut" lanjutnya. 


"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, tutup Genius. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Kasdim 0308 Pariaman Mayor. Inf Marjoni, Pimpinan DPRD Kota Pariaman Fitri Nora dan Syafinal Akbar. 


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.