Camat Patamuan Terima Bantuan Modal Usaha BAZNAS, Untuk 20 Orang Keluarga Kurang Mampu - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Desember 2018

Camat Patamuan Terima Bantuan Modal Usaha BAZNAS, Untuk 20 Orang Keluarga Kurang Mampu

Camat Patamuan Imran Rafii, Senin 3 Desember 2018, Menerima Secara Simbolis Bantuan BAZNAS Padang Pariaman Untuk 20 Orang  Keluarga Kurang Mampu  di Kecamatan Patamuan. Bantuan Modal Usaha Tersebut Diterima Langsung, Dari Pimpinan BAZNAS Padang Pariaman  Bahar Kirman ( Fhoto : Istimewa)

Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Sebanyak 20 orang keluarga kurang mampu di Kecamatan Patamuan mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Padang Pariaman.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Pimpinan BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman Drs.Bahar Kirman, yang diterima secara simbolis oleh Camat Patamuan Imran Rafii, Senin (3/12/2018), di ruang kerja camat.

Camat Imran Rafii, sangat bersyukur karena sebanyak 20 orang keluarga mampu di kecamatan Patamuan mendapat suntikan modal usaha untuk pengembangan usahanya.

"Sebanyak 20 orang yang menerima bantuan hari ini memang keluarga kurang mampu sehingga layak untuk mendapat bantuan permodalan guna pengembangan usaha," sebut Imran.

Imran sangat berharap, bantuan yang diterima keluarga kurang mampu ini betul-betul bermanfaat dalam mengembangkan usaha. Meski bantuan tersebut memang tidak banyak, namun kalau betul-betul dipakai untuk berusaha diharapkan akan berkembang (wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad