Kotak Infak Mesjid Mukhlisin Sungai Rotan, Dibobol Maling - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Februari 2019

Kotak Infak Mesjid Mukhlisin Sungai Rotan, Dibobol Maling

Gambar Ilustrasi ( Sumber Fhoto Internet )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kotak amal Mesjid Mukhlisin Sungai Rotan Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman dibobol maling pada Selasa (5/2/2019)  sekitar pukul 14.51 WIB terekam jelas oleh CCTV sedang melakukan aksinya.

Salah satu pengurus mesjid, Daswatul Naim  (39) menyampaikan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh imam mesjid yang hendak menyalakan tape. Ketika membuka pintu ternyata kotak amal sudah terbuka dan sejumlah uang sudah hilang. "Gembok sudah rusak dicokel pakai alat yang dibawa pelaku dibungkus dengan jaket," jelasnya.

Kemudian, imam mesjid langsung mengabarkan kepada pengurus bahwa kotal amal yang terbuat dari itu sudah kosong dibawa maling. "Kami langsung mengecek CCTV sehingga pelaku terlihat jelas melakukan aksinya.

Ia mengatakan, kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian agar secepatnya ditangkap. Sedangkan video CCTV sudah viral di media sosial sehingga pelaku pun mungkin sudah mengetahuinya.

Lebih lanjut, dalam satu tahun sudah tiga kali terjadi di mesjid ini, termasuk pencurian handphone jamaah yang sedang sholat.

Ia berharap agar pelaku secepatnya ditemukan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, masyarakat resah karena sudah banyak kotak amal mesjid dan mushala di Kota Pariaman dibobol maling.



Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad