Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq Resmi Tutup Training Of Trainer

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq Resmi Tutup Training Of Trainer

Jumat, 22 Maret 2019, 09.29.00
Agam, BANGUNPIAMAN.COM---Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Anton Ishaq resmi menutup Training Of Trainer, bago fasilitator Panwaslu Kecamatan, Jumat (22/03/2019), di Nuasa Maninjau Hotel Nagari Matua Mudik Kecamatan Matur, Agam.

Koodinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, berharap kegiatan ini dapat ditindaklanjuti oleh Panwaslu Kecamatan untuk mengelar pelatihan kepada Pengawas Pemilu Nagari dan Pengawas TPS jelang pemilu 2019.

"Setiap kegiatan yang dilakukan tolong dilaksanakan sesuai dengan time line, kemudian setiap kegiatan tolong didokumentasikan. Untuk pertanggungjawaban keuangan yang kita belanjakan untuk kegiatan tersebut, " ulasnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Anton Ishaq dalam amanatnya ketika menutup Training of Trainer berharap seluruh jajaran Panwaslu di Kecamatan di Padang Pariaman untuk bersinergi dalam melakukan pengawasan pemilu di kecamatan.

Anton menganologikan, Pengawasan Pemilu jika berlari 10 Km, maka saat ini Panwaslu sudah berada di kilometer 9. Untuk mencapai finis maka butuhnya lari cepat untuk sampai ke finis.

Pada kesempatan tersebut Anton Ishaq juga berpesan kepada Panwascam untuk saling membantu dan bekerjasama dalam pengawasan pemilu. Komisioner, Kasek dam Staf harus bersatu menyukseskan melakukan pengawasan pemilu (wis)


TerPopuler